Beralih ke bagian utama Beralih ke menu navigasi utama Beralih ke bagian footer website
Journal of Natural Science and Integration
  • Terkini
  • Arsip
  • Pengumuman
  • Tentang Kami
    • Tentang Jurnal Ini
    • Penyerahan Naskah
    • Dewan Editor
    • Pernyataan Privasi
    • Kontak
Cari
  • Daftar
  • Login
Cari
  1. Beranda /
  2. Arsip /
  3. Vol 1 No 1 (2018): JNSI

Vol 1 No 1 (2018): JNSI

Diterbitkan: 2018-05-22

Articles

  • Kinerja Guru Fisika: Bagaimana Persepsi Siswa terhadap Kinerja Guru Mereka?

    Riza Andriani
    42-52
    • PDF (English)
  • Trend Tema Penelitian Tugas Akhir Mahasiswa Pendidikan Kimia FTK UIN SUSKA Riau (2006-2017): Sebuah Kajian Kasus

    Rian Vebrianto
    1-10
    • PDF (English)
  • Penerapan Model Pembelajaran Learning Cycle 7E Berbantuan Website untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa pada Materi Kinematika Gerak Lurus

    Niki Dian Permana P
    11-41
    • PDF (English)
  • Penerapan Model Pembelajaran Round Club untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam di Kelas V Sekolah Dasar Negeri 011 Desa Pulau Rambai Kecamatan Kampar Timur Kabupaten Kampar

    Desi Susanti
    53-61
    • PDF (English)
  • Penggunaan Media Komik dalam Pembelajaran IPA di Sekolah

    Suparmi Suparmi
    62-68
    • PDF (English)
  • Profil Kesadaran dan Strategi Metakognisi Siswa SMP Negeri SeKecamatan Kampar

    Giovanni Efrilla, Sri Amnah, Evi Suryanti
    60-77
    • PDF (English)
  • Manusia Menurut Konsep Al-Qur`an dan Sains

    Eka Kurniawati, Nurhasanah Bakhtiar
    78-94
    • PDF (English)
  • Kemampuan (Kinerja) Guru Fisika SMA Negeri dalam Pembelajaran Berdasarkan Teaching Experience di Kabupaten Kampar

    Defrizal Hamka, S. Suparwoto
    95-120
    • PDF (English)
  • Peningkatan Hasil Belajar IPA melalui Model Pembelajaran Interaktif dengan Metode Tanya Jawab

    A. Aminah
    121-131
    • PDF (English)

Bahasa

  • Bahasa Indonesia
  • English
Informasi lengkap tentang sistem publikasi, Platform dan Alur Kerja oleh OJS/PKP.