Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
el-Ibtidaiy:Journal of Primary Education
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
Search
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 1 No. 2 (2018): el-Ibtidaiy

Vol. 1 No. 2 (2018): el-Ibtidaiy

Published: 2019-01-25

Articles

  • Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Note-Taking Pairs Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pendidikan Agama Islam

    P Poniah
    90-98
    • PDF
  • Penggunaan Media Peta Konsep Untuk Meningkatkan hasil Belajar pada mata pelajaran Pendidikan Agama Islam di Kelas V Sekolah Dasar Negeri 007 Kunto Darussalam tahun 2017

    P Purnamawati
    99-107
    • PDF
  • UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MATODE MEMBACA NYARING PADA SISWA KELAS III DI SDN 008 KUALA ENOK

    Rosita Rosita
    108-115
  • Penerapan Metode Pembelajaran Learning Together untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA pada Siswa

    Warniati Warniati
    116-120
    • PDF
  • Upaya Peningkatan Hasil Belajar Siswa dengan Menerapkan Metode Pemberian Tugas pada Siswa

    Naimah Naimah
    121-124
    • PDF
  • Penggunaan Gambar Struktur Organisasi Kabupaten/Kota untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pendidikan Kewarganegaraan pada Siswa

    Jamuir Jamuir
    125-129
    • PDF
  • PENERAPAN STRATEGI INDEX CARD MATCH UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM

    J Jusnaini
    130-138
    • PDF
  • MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MELALUI METODE KOOPERATIF LEARNING TIPE TEAM GAME TOURNAMEN UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA

    raja eriyanti
    139-143
    • PDF
  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERDASARKAN MASALAH UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA

    Suhadi Suhadi
    144-150
    • PDF
  • PENGGUNAAN PEMBELAJARAN COOPERATIVE SCRIPT DALAM UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA

    odih odih
    151-154
    • PDF
More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.