Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Jurnal Riset Mahasiswa Dakwah dan Komunikasi
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
Search
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 5 No. 2 (2023): Juli 2023

Vol. 5 No. 2 (2023): Juli 2023

Published: 2023-07-23

Articles

  • PENGARUH ONLINE SALES PROMOTION TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ERHA DERMATOLOGY

    Rd Tasyania Aprielianty M, Ratih Hasanah Sudradjat
    75-88
    • PDF
  • E-MARKETING AKUN INSTAGRAM @INFO.BARANGBEKASPEKANBARU SEBAGAI PLATFORM BARANG BEKAS DI KOTA PEKANBARU

    Muhammad Yandra, Assyari Abdullah
    89-102
    • PDF
  • KOMUNIKASI KRISIS PEMERINTAH KOTA PEKANBARU DALAM PENANGANAN PANDEMI COVID 19 TAHUN 2020

    Dadang Mansyur, Belli Nasution, Suyanto Suyanto
    103-117
    • PDF
  • STRATEGI KOMUNIKASI BISNIS KORAN HARIAN RIAU POS DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI DI ERA DIGITAL

    Emalika Fijasya, Ikhma Zurani
    118-130
    • PDF
  • PLATFORM DIGITAL SEBAGAI MEDIA INFORMASI DAN PROMOSI SUB SEKTOR EKONOMI KREATIF KERONCONGANTAR

    Yola Prastika, Hayatullah Kurniadi
    131-144
    • PDF
  • STRATEGI ELECTRONIC WORD OF MOUTH LIPSTICK WARDAH MELALUI PROGRAM PHOTO COMPETITION DENGAN #WARDAHFEELTHECOLOR PADA INSTAGRAM

    Nabilla Ayuthaya Arvy, Itca Istia Wahyuni
    145-164
    • PDF
  • KONSTRUKSI REALITAS BUDAYA PERMAINAN TRADISIONAL DALAM SERIES “SQUID GAME”

    Mella Aissanti, Ulmi Marsya, Johan Faladhin
    165-178
    • PDF
  • FATWA ONLINE DAN OTORITAS ISLAM KAJIAN DAMPAK MEDIA BARU TERHADAP ATURAN AGAMA

    Afidatul Asmar, Suf Kasman, Firdaus Muhammad
    179-192
    • PDF
More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.