Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Riset Mahasiswa Dakwah dan Komunikasi
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 5 No. 2 (2023): Juli 2023
Vol. 5 No. 2 (2023): Juli 2023
Published:
2023-07-23
Articles
PENGARUH ONLINE SALES PROMOTION TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ERHA DERMATOLOGY
Rd Tasyania Aprielianty M, Ratih Hasanah Sudradjat
75-88
PDF
E-MARKETING AKUN INSTAGRAM @INFO.BARANGBEKASPEKANBARU SEBAGAI PLATFORM BARANG BEKAS DI KOTA PEKANBARU
Muhammad Yandra, Assyari Abdullah
89-102
PDF
KOMUNIKASI KRISIS PEMERINTAH KOTA PEKANBARU DALAM PENANGANAN PANDEMI COVID 19 TAHUN 2020
Dadang Mansyur, Belli Nasution, Suyanto Suyanto
103-117
PDF
STRATEGI KOMUNIKASI BISNIS KORAN HARIAN RIAU POS DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI DI ERA DIGITAL
Emalika Fijasya, Ikhma Zurani
118-130
PDF
PLATFORM DIGITAL SEBAGAI MEDIA INFORMASI DAN PROMOSI SUB SEKTOR EKONOMI KREATIF KERONCONGANTAR
Yola Prastika, Hayatullah Kurniadi
131-144
PDF
STRATEGI ELECTRONIC WORD OF MOUTH LIPSTICK WARDAH MELALUI PROGRAM PHOTO COMPETITION DENGAN #WARDAHFEELTHECOLOR PADA INSTAGRAM
Nabilla Ayuthaya Arvy, Itca Istia Wahyuni
145-164
PDF
KONSTRUKSI REALITAS BUDAYA PERMAINAN TRADISIONAL DALAM SERIES “SQUID GAME”
Mella Aissanti, Ulmi Marsya, Johan Faladhin
165-178
PDF
FATWA ONLINE DAN OTORITAS ISLAM KAJIAN DAMPAK MEDIA BARU TERHADAP ATURAN AGAMA
Afidatul Asmar, Suf Kasman, Firdaus Muhammad
179-192
PDF