Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Riset Mahasiswa Dakwah dan Komunikasi
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 5 No. 3 (2023): November 2023
Vol. 5 No. 3 (2023): November 2023
Published:
2023-12-02
Articles
SPIRITUALIZING TECHNOLOGY: OPEN DIALOGUE ACROSS FAITHS IN “LOG IN” ON CLOSE THE DOOR DEDDY CORBUZIER’S YOUTUBE CHANNEL
Ricka Milla Suatin, Dwi Susanti
193-210
PDF
STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PERSONAL REBRANDING SELEBGRAM KARIN NOVILDA DI AKUN INSTAGRAM @AWKARIN
Feiza Salsabila Deka, Rachmat Kriyantono, Anang Sujoko
211-223
PDF
PENGELOLAAN INFORMASI DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PUBLIKASI HUMAS SUSKA TV
Ana Yulianti, Anggie Nelis Ronalita Lubis, Anggun Oktaviani, Dicky Maulana Akbar, Indah Novianti, Toni Hartono
224-236
PDF
KOMUNIKASI BUDAYA LEMBAGA NAHDLATUL ‘ULAMA CABANG KARAWANG DALAM PERSPEKTIF HYBRID INTERACTION HUMAN RIGHTS AND DEVELOPMENT
Zahra Nur Afifah, Andi Faisal Bakti, Tantan Hermansah
237-247
PDF
KOMUNIKASI PARTISIPATIF DALAM PENANGGULANGAN PENUMPUKAN SAMPAH LAUT DI KAMPUNG ATAS AIR KELURAHAN MARGASARI BALIKPAPAN
Ghazy Muhammad Fhadil, Annisa Wahyuni Arsyad
248-262
PDF
STRATEGI KOMUNIKASI DALAM AKTIVITAS DAKWAH MAJELIS SYARIFAH MUDAIM KOTA CIMAHI
Rangga Ramadhan, Arya Teguh Munggaran, Hani Hadiati Pujawardani
263-275
PDF
KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU BANTOO.ID DI INSTAGRAM DALAM MENARIK MINAT DONATUR
Andi Aninditha Laksita, Ratih Hasanah Sudradjat
276-289
PDF
ANALISIS FRAMING PADA PEMBERITAAN TERKAIT DUA POLISI DIVONIS BEBAS DARI TRAGEDI KANJURUHAN DI MEDIA CNN INDONESIA
M. Mahbub Ali Syamsi, Ade Irma Sukmawati
290-304
PDF
PENGARUH TERPAAN IKLAN DAN KESADARAN MEREK SCARLETT WHITENING VERSI SONG JOONG KI DI YOUTUBE TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA UNIVERSITAS MULAWARMAN
Inayah Nabila Kholdah, Hairunnisa Hairunnisa
305-318
PDF
PENGARUH MARKETING PUBLIC RELATIONS PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM NETFLIX INDONESIA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN NETFLIX
Alya Afra Puteri Asyharry, Amalia Djuwita
319-329
PDF