Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 4 No. 1 (2020)
Vol. 4 No. 1 (2020)
Published:
2020-02-22
Articles
IDENTIFIKASI MISKONSEPSI MATERI STRUKTUR ATOM DAN SISTEM PERIODIK UNSUR MENGGUNAKAN TES DIAGNOSTIK PILIHAN GANDA TIGA TINGKAT (THREE-TIER MULTIPLE CHOICE) PADA PESERTA DIDIK KELAS X MIPA SMA NEGERI 6 PEKANBARU
M FATKHUR RIZKI, jimmi copriady, Radjwali usman rery
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TASC (THINKING ACTIVELY IN SOCIAL CONTEXT) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA POKOK BAHASAN LAJU REAKSI DI KELAS XI MIPA SMAN 15 PEKANBARU
franstio apriades siahaan
DESAIN DAN UJI COBA MODUL KIMIA BERORIENTASI GREEN-CHEMISTRY PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NONELEKTROLIT
Sepri Weningih, Lisa Utami, Elvi Yenti
Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Problem Based Learning (PBL) Pada Pokok Bahasan Termokimia untuk Kelas XI SMA/MA
Rendra wijaya, Herdini Herdini, Abdullah Abdullah
DESAIN PERANGKAT PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING BERBASIS EDMODO PADA MATERI HIDROKARBON DAN MINYAK BUMI
Murni Murni Murni
PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS READING, MIND MAPPING, AND SHARING PADA MATERI SENYAWA HIDROKARBON UNTUK KELAS XI SMA/MA
muhammad hafiz al ridha
PENGEMBANGAN INSTRUMEN TES ESSAY KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATERI IKATAN KIMIA KELAS X SMA/MA
Jumadi Sihombing