Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
ISLAMIC BUSINESS and FINANCE
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 4 No. 2 (2023): ISLAMIC BUSINESS and FINANCE
Vol. 4 No. 2 (2023): ISLAMIC BUSINESS and FINANCE
Published:
2023-10-30
Articles
Pengaruh Citra Merek dan Kredibilitas Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Sertifikasi Halal Sebagai Variabel Moderating Pada Produk Frozen Food
Selamet Eko Kristanto, Trian Zulhadi, Syahpawi Syahpawi
93-114
PDF
Information Technology Design For BTN Syariah Mobile Banking Services
Minhatus Saniyah, Hendri Hermawan Adinugraha
115-130
PDF
Pengaruh Pengetahuan Terhadap Minat Masyarakat Menggunakan Produk Perbankan Syariah
Very Sidi, Ficha Melina
131-143
PDF
Pengaruh Pengetahuan Investasi, Risk Tolerance, Dan Self Efficacy Terhadap Intensi Investasi Pasar Modal Pada Generasi-Z
Reza Fitriana Rizkia, Fitria Ardia Pramesti, Siti Amaroh
144-162
PDF
Analisis Pengelolaan Wakaf Melalui Uang Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Umat
Rozi Andrini, M. Zaki
163-183
PDF