Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Journal of Natural Science and Integration
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 2 No. 2 (2019): JNSI
Vol. 2 No. 2 (2019): JNSI
Published:
2019-10-28
Articles
Kontribusi Budaya Lokal terhadap Literasi Lingkungan : Studi Kasus di SMP Pandam Gadang Sumatera Barat
Aldeva Ilhami
122-131
PDF
Pengembangan Media Pembelajaran Virtual Physics Laboratory (ViPhyLab) dalam Praktikum Hukum Kirchhoff
Dina Rosdiana, Andri Suherman, Dina Rahmi Darman
132-142
PDF
Pembelajaran IPA Terpadu Tipe Integrated melalui Model Inkuiri Terbimbing Tingkat Sekolah Menengah Pertama
D Diniya
143-152
PDF
Persepsi Mahasiswa terhadap Penggunaan Virtual Laboratory dalam Pembelajaran Biologi Molekuler
Evi Suryanti, Any Fitriani, Sri Redjeki, Riandi Riandi
153-162
PDF
Penerapan Model Pembelajaran Interactive Lecture Demontration (ILD) Menggunakan Simulasi terhadap Conceptual Change (CC) pada Materi Momentum dan Impuls
Hilda Nurwianti, Yus Rama Denny, Dina Rahmi Darman
163-172
PDF
Penerapan Model Pembelajaran Heuristic Vee terhadap Peningkatan Pemahaman Konsep Siswa pada Materi Fluida Statis
Irma Suryani, Riski Muliyani
173-180
PDF
Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing untuk Mendukung Kemampuan Literasi Sains Siswa pada Materi Sistem Koloid
Isni Fitri, Yuni Fatisa
181-190
PDF
Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Sains Teknologi Masyarakat pada Mata Pelajaran IPA di Sekolah Dasar
Khairul Amali, Yenni Kurniawati, Zuhiddah Zulhiddah
191-202
PDF
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw terhadap Hasil Belajar Kognitif Siswa pada Materi Hukum Newton Kelas X di MA Darul Muhajirin Praya
Kholia Urwati, Nevi Ernita, Yahdi Yahdi
203-215
PDF
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD Berbantuan Peta Konsep terhadap Peningkatan Aktivitas dan Hasil Belajar Biologi Siswa SMA Negeri 2 Siak Hulu pada Materi Genetika
Siti Nur Hidayah
216-228
PDF
Language
Bahasa Indonesia
English