Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
el-Ibtidaiy:Journal of Primary Education
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 4 No. 2 (2021): el-ibtidaiy
Vol. 4 No. 2 (2021): el-ibtidaiy
Published:
2021-10-31
Articles
Penerapan Metode Overview, Key Ideas, Read, Record, Recite, Review dan Reflect untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Pemahaman Siswa Sekolah Dasar
Ina Yati, Herlina Herlina, Syarifuddin -
127-143
PDF
Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Aktivitas Materi Rangkaian Listrik untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Sekolah Dasar
ani wahyuni_123, Siti Aulia Hutagalung
144-151
PDF
Hubungan Usia Kronologis Awal Masuk Sekolah dengan Prestasi Belajar Siswa Sekolah Dasar
Assyifa Fauzia, Deswalantri Deswalantri
152-160
PDF
Pengaruh Penggunaan Model Membaca Total dan Motivasi Belajar Terhadap Keterampilan Membaca Pemahaman Siswa Sekolah Dasar
Prasnanda Bunga Rafiza, Yalvema Miaz, Neviyarni suhaili, Fitriana Fitriana
161-168
PDF
ANALISIS KEMAMPUAN GURU DALAM MENYUSUN PERENCANAAN PEMBELAJARAN KURIKULUM 2013 DI SEKOLAH DASAR
Dea Mustika, Nurhayati Nurhayati, Nurhizrah Gistituati, Alwen Bentri
169-176
PDF
Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Strategi Think, Predict, Read, Connect untuk Meningkatkan Keterampilan Membaca Pemahaman Siswa Sekolah Dasar
Diah Permata Sari, Safrizal Safrizal
177-188
PDF
Pengembangan Modul Seni Musik Berbasis Experiential Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Bermain Musik pada Mata Pelajaran Seni Budaya dan Prakarya Siswa Sekolah Dasar
Jaka Nugraha, Santoso -, Murtono -
189-200
PDF
Pengaruh Penggunaan Metode Jigsaw dan Minat Baca Terhadap Keterampilan Membaca Pemahaman pada Siswa Sekolah Dasar
Ummi Kalsum
201-208
PDF
Penerapan Teknik Akrostik dalam Pembelajaran Menulis Puisi Pada Siswa Sekolah Dasar
Ratmiati - -, Sunarti - -
209-217
PDF
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Menulis Narasi Berbasis Media Bagan Pohon di Kelas V Sekolah Dasar
nur jani
218-228
PDF