Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Riset Mahasiswa Dakwah dan Komunikasi
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 6 No. 1 (2024)
Vol. 6 No. 1 (2024)
Published:
2024-04-23
Articles
ETIKA REVIEW DI MEDIA SOSIAL: STUDI REVIEW NETIZEN INDONESIA TERHADAP SUNGAI AARE
Nabila Aulia Marpaung, Irwansyah Irwansyah
1-13
PDF
MANAJEMEN DAKWAH DALAM PEMBINAAN AKHLAKUL KARIMAH SISWA SD IT PESANTREN NUR IHSAN
Imron Rosadi, Mutiawati Mutiawati
14-28
PDF
KOMUNIKASI PELAYANAN PUBLIK DALAM MEMPERSUASI MINAT MASYARAKAT UNTUK MENGGUNAKAN LIGHT RAIL TRANSIT (LRT)
Vira Yunizka, Isnawijani Isnawijani
29-41
PDF
GERAKAN DAKWAH USTADZ MUHAMMAD SUTARDI DI DUSUN KANDANGAN TEGALSARI GARUNG, WONOSOBO
Dika Ayu Pramesti, Nana Najiyah
42-53
PDF
MANAJEMEN MAJELIS TAKLIM DALAM MENINGKATKAN MINAT PEREMPUAN MENGIKUTI PENGAJIAN RUTIN DI HAWARIYYUN COMMUNITY RANTAU PRAPAT, LABUHANBATU
Rika Malia Panjaitan, Maulana Andi Surya
54-65
PDF
ANALISIS FRAMING DALAM BERITA PENCALONAN KAESANG PANGAREP SEBAGAI KEPALA DAERAH DI DETIK.COM
Dewi Nandini Aryawan
66-77
PDF
LOYALITAS KONSUMEN: STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN LAKOSA COFFEE
Annisya Putri, Rafdeadi Rafdeadi, Siti Hazar Sitorus, Azwar Azwar
78-92
PDF
POLA KOMUNIKASI MASYARAKAT KAMPUNG MUA’ALLAF DARUSSALAM DALAM MENJAGA KERUKUNAN UMAT BERAGAMA DI KABUPATEN PINRANG
Ummi Hayati, Muhammad Saleh, Iskandar Iskandar, Muhammad Qadaruddin, Ramli Ramli
93-105
PDF
IMPLEMENTASI KOMUNIKASI ORGANISASI KEPALA DESA DALAM MENINGKATKAN KINERJA APARATUR DESA MUARA BASUNG KECAMATAN PINGGIR, RIAU
Sartika Sartika, Rohayati Rohayati
106-117
PDF
JURNALISME CLICKBAIT DI MEDIA ONLINE TRIBUNPEKANBARU.COM DAN RIAUONLINE.CO.ID
Khumar Mahendra, Dewi Sukartik
118-131
PDF
STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT HONDA ARISTA SUDIRMAN PEKANBARU
Nadia Muthi Nabila, Nurdin Nurdin
132-142
PDF