Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Juring (Journal for Research in Mathematics Learning)
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 7 No. 2 (2024)
Vol. 7 No. 2 (2024)
Published:
2024-06-30
Research Articles
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Numbered Head Together (NHT) Terhadap Motivasi Belajar Matematika Siswa
Yone Kartika, Rusdi Rusdi, Ulva Rahmi, Tasnim Rahmat
099-106
PDF
Pengaruh Penerapan Model Planning Monitoring Evaluating (PME) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Ditinjau dari Self Efficacy Siswa
Aulia Wulandari Putri, Granita Granita
107-114
PDF
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Berdasarkan Problem-Based Learning (PBL) yang Terintegrasi Nilai-Nilai Keislaman Pada Materi Bilangan Siswa Kelas VII SMPN 6 Siak Hulu
Della Angelina, Zetriuslita Zetriuslita
115-126
PDF
Pengembangan Modul Metodologi Penelitian Berbasis Penemuan Terbimbing di STAIN Bengkalis
Mizan Abrory, Mukhlas Mukhlas
139-150
PDF
LKS Berbasis CPS: Sebagai Bentuk Pengembangan dalam Menfasilitasi KPKM Siswa
Muhammad Edo, Depriwana Rahmi, Annisah Kurniati, Suci Yuniati, Ismail Mulia Hasibuan
151-160
PDF
Profil Kemampuan Pemahaman Relasional Ditinjau Dari Self-Efficacy Siswa
Rezi Ariawan, Sai'da Tamalla, Kafrina Kafrina, Erdawati Nurdin, Depi Fitraini
161-170
PDF
Profil Pengajaran Guru Matematika Terhadap Pengelolaan Kelas untuk Siswa SMP pada Materi Bilangan Berpangkat
Echa Dwi Aprilia, Laila Nurfitriya, Silvia Cahya Ningrum, Imam Rofiki
171-184
PDF
Pengaruh Model Pembelajaran Meaningful Instructional Design Terhadap Kemampuan Penalaran Matematis Ditinjau dari Minat Belajar Siswa
Santi Wirdaningsih, Ade Irma, Rena Revita, Irma Fitri
185-192
PDF
E-Modul Berbasis Open-Ended Terintegrasi Keislaman (Studi Pengembangan untuk Memfasilitasi Kemampuan Koneksi Matematis Siswa)
Ria Indriani, Depi Fitraini, Hennita Hennita
193-204
PDF
Review Articles
Orisinalitas: Konsep, Penilaian, dan Cara Menunjukkannya pada Bidang Geometri
Memen Permata Azmi
127-138
PDF