Beralih ke bagian utama Beralih ke menu navigasi utama Beralih ke bagian footer website
Komunikasiana: Journal of Communication Studies
  • Terkini
  • Arsip
  • Pengumuman
  • Tentang Kami
    • Tentang Jurnal Ini
    • Penyerahan Naskah
    • Dewan Editor
    • Pernyataan Privasi
    • Kontak
Cari
  • Daftar
  • Login
Cari
  1. Beranda /
  2. Arsip /
  3. Vol 5 No 2 (2023)

Vol 5 No 2 (2023)

Diterbitkan: 2023-12-30

Articles

  • Integrated Marketing Communication: Implementasi Portofolio dan Giveaway dalam Pemasaran Produk Icloth di Instagram

    Siti Rouhaiza Umulisa, Hayatullah Kurniadi
    60-74
    • PDF (English)
  • Menilik Fenomena FoMO (Fear of Missing Out) pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Riau

    Fitria Mayasari, Nurrahmi Nurrahmi
    75-86
    • PDF (English)
  • Analisis Wacana Self Healing Remaja Islam melalui Quotes Keislaman di Instagram

    Eko Hero, Eka Fitri Qurniawati, Budi Hermanto
    87-101
    • PDF (English)
  • Representasi Interaksi Sosial Korban Kekerasan Seksual pada Film 2037

    Nisa Ul Khoiriyah, Harry Setiawan
    102-114
    • PDF (English)
  • Dukungan Sosial Virtual dalam Komunitas Online Rahasia Gadis

    Arina Himatul Husna, M. Tazri, Nurmala Nurmala
    115-127
    • PDF (English)
Informasi lengkap tentang sistem publikasi, Platform dan Alur Kerja oleh OJS/PKP.