Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Komunikasiana: Journal of Communication Studies
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
Search
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 3 No. 2 (2021)

Vol. 3 No. 2 (2021)

DOI: https://doi.org/10.24014/kjcs.v0i0
Published: 2021-12-27

Articles

  • Personal Branding pada Akun Instagram Digital Influencer @boycandra

    Nurul Mustaqimmah, Wahyu Firdaus
    78-90
    • PDF
  • Perlawanan Hegemoni Budaya di Era Globalisasi: Analisis Isi Poskolonial pada Produk Desain Instagram Kamengski

    Efen Nurfiana
    91-108
    • PDF
  • Efektivitas Penggunaan Digital Marketing untuk Promosi pada Masa Pandemi Covid-19 di Petoss Mbok Sarinten Wonosobo

    Rike Tias Pemanis Sari, Ni Luh Ratih Maha Rani
    109-122
    • PDF
  • Analisis Wacana Kritis tentang Perempuan di Masa Pandemi Covid-19 pada Media Alternatif Magdalene.co

    Firly Fenti, Aryo Subarkah Eddyono
    123-137
    • PDF
  • Nilai Edukasi pada Aplikasi TikTok di Kalangan Remaja Kota Bandung

    Fajar Nurdiansyah, Titin Suhartini
    138-146
    • PDF
More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.