Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Komunikasiana: Journal of Communication Studies
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 3 No. 2 (2021)
Vol. 3 No. 2 (2021)
DOI:
https://doi.org/10.24014/kjcs.v0i0
Published:
2021-12-27
Articles
Personal Branding pada Akun Instagram Digital Influencer @boycandra
Nurul Mustaqimmah, Wahyu Firdaus
78-90
PDF
Perlawanan Hegemoni Budaya di Era Globalisasi: Analisis Isi Poskolonial pada Produk Desain Instagram Kamengski
Efen Nurfiana
91-108
PDF
Efektivitas Penggunaan Digital Marketing untuk Promosi pada Masa Pandemi Covid-19 di Petoss Mbok Sarinten Wonosobo
Rike Tias Pemanis Sari, Ni Luh Ratih Maha Rani
109-122
PDF
Analisis Wacana Kritis tentang Perempuan di Masa Pandemi Covid-19 pada Media Alternatif Magdalene.co
Firly Fenti, Aryo Subarkah Eddyono
123-137
PDF
Nilai Edukasi pada Aplikasi TikTok di Kalangan Remaja Kota Bandung
Fajar Nurdiansyah, Titin Suhartini
138-146
PDF