Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Juring (Journal for Research in Mathematics Learning)
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 4 No. 2 (2021)
Vol. 4 No. 2 (2021)
Published:
2021-06-29
Research Articles
Pengembangan Bahan Ajar Berdasarkan Model Problem Based Learning Berorientasi Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Kelas VIII SMP
Heriska Irwanti, Zetriuslita Zetriuslita
103-112
PDF
Analisis Newman’s Error Penyelesaian Soal-Soal Pada Materi Himpunan Berbasis Kemampuan Komunikasi Matematis berdasarkan Gaya Kognitif dan Habits of Mind
Yassirly Yuzalia, Hayatun Nufus, Hasanuddin Hasanuddin
113-122
PDF
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Berbasis Model Student Facilitator And Explaining (SFAE) pada Materi Matriks untuk Siswa SMA
Vany Rova Febriannie, Annisah Kurniati
123-134
PDF
Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Ditinjau dari Kemandirian Belajar Siswa di Desa Bojonggenteng Kabupaten Sukabumi
Restu Dian Nurmawati, Novi Andri Nurcahyono, Aritsya Imswatama
135-146
PDF
Validitas Perangkat Pembelajaran Matematika Model Problem Based Learning (PBL) Berkonteks Alat Musik Tradisional Melayu Riau pada Materi Lingkaran
Nur Hajizah, Elfis Suanto, Syarifah Nur Siregar
147-152
PDF
Pengaruh Penerapan Model Quantum Teaching terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Berdasarkan Self-efficacy Siswa Sekolah Menengah Pertama Pekanbaru
Syifa Yasmin, Arnida Sari, Depriwana Rahmi
153-162
PDF
Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Berbasis Android untuk Siswa SMP/MTs dan SMA/MA
M Fikri Hamdani, Nanang Priatna
163-170
PDF
Analisis Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Ditinjau dari Gaya Belajar Siswa
Asri Darayuli Nayan, Irma Fitri
171-180
PDF
Pengembangan Perangkat Matematika Berbasis Problem Based Learning pada Materi Bentuk Aljabar Kelas VII SMP/MTs
Intan Rahma Syafitri, Susda Heleni, Titi Solfitri
181-188
PDF
Rekognisi dan Kepuasan Mahasiswa Matematika Mengikuti E-learning di Tengah Pandemi COVID-19
Suhandri Suhandri
189-196
PDF