Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Komunikasiana: Journal of Communication Studies
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 4 No. 2 (2022)
Vol. 4 No. 2 (2022)
Published:
2022-12-31
Articles
Strategi Branding Sembung Batik Kulon Progo dalam Menarik Minat Konsumen di Era Pandemi Covid-19
Tika Widya Prastiwi, Choirul Fajri
70-90
PDF
Menggali Dialektika Estetika Budaya Tutur Nusantara pada Kelas Studio Dokumenter Universitas Pendidikan Indonesia
Erik Muhammad Pauhrizi, Hery Supiarza, Nala Nandana Undiana, Sukanta Sukanta
91-102
PDF
Crowdsorcing pada Grup Facebook Komunitas Pecinta Kereta Api Indonesia untuk Penyebaran Informasi
Agatha Tasya Gatari, Birgitta Bestari Puspita
103-117
PDF
Representasi Profesional Public Relations pada Tokoh Bae Ta Mi dalam Drama Korea Search: WWW
Riza Helmi Putri, Siti Nur Rosyidah, Ulfa Dwi Damayanti, Mila Sari
118-135
PDF
Interaksi pada Content Marketing TikTok @vieraoleholeh Pekanbaru
Herza Rozanah, Rusyda Fauzana
136-150
PDF