Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Komunikasiana: Journal of Communication Studies
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 2 No. 2 (2020)
Vol. 2 No. 2 (2020)
DOI:
https://doi.org/10.24014/kjcs.v2i2
Published:
2020-12-24
Articles
Manajemen Krisis Internal “Behaviour Safety Culture” dalam Menanggulangi Pandemi Covid-19
Sigourney Ruth Bunga Tanuwijaya, Dasrun Hidayat
58-68
PDF
Fenomena Influencer Sebagai Salah Satu Bentuk Cita-Cita Baru di Kalangan Generasi Zoomer
Melvia Meifitri
69-82
PDF
Analisis Semiotika Sosial M.A.K Halliday Pemberitaan Kontroversi Kafir di Media Online Kompas.com dan Republika.co.id
Ismandianto Ismandianto, Isnaini Isnaini
83-95
PDF
Peran Marketing Public Relations (MPR) dalam Membangun Brand Image Warunk Upnormal di Bandung
Rosy Febriani Daud, Khairunnisa Khairunnisa
96-108
PDF
Kekuatan Media Digital pada Pembentukan Budaya Populer (Studi pada Komunitas Moarmy Pekanbaru)
Fatimah Zahra, Nurul Mustaqimmah, Muhammad David Hendra
109-122
PDF