Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 4 No. 3 (2018): SG vol. 4 No 3. September 2018
Vol. 4 No. 3 (2018): SG vol. 4 No 3. September 2018
Published:
2020-07-11
Articles
Penerapan Pembelajaran Kooperatif Teknik Two Stay Two Stray untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa
Hadi Kasman
711-718
PDF
Penggunaan Strategi Traning Model untuk Meningkatkan Hasil Belajar Penjasorkes Siswa
Juprianto Juprianto
719-726
PDF
Penerapan Pendekatan Contextual Teaching Learning untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa
Masri Masri
727-736
PDF
Meningkatkan Minat Belajar Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan Melalui Startegi Learning Cycle pada Siswa
Megawati Megawati
737-744
PDF
Upaya Meningkatkan Hasil Belajar PKn Siswa Melalui Strategi Delivery yang Beroreantasi pada Tujuan Siswa
Siti Patonah
745-752
PDF
Upaya Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPA Materi Gaya Magnet Melalui Penerapan Metode Demontrasi
Neni Susanti
753-765
PDF
Upaya Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Menulis Descriptive Text dengan Media Gambar
Isa Darbani
766-778
PDF
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together (NHT) untuk Meningkatkan Hasil Belajar PKN Siswa
* Ermawati
779-788
PDF
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pkn pada Siswa Sekolah Dasar
* Rohani
789-796
PDF
Peningkatan Hasil Belajar Matematika Melalui Model Pembelajaran Langsung pada Siswa
* Iriani
797-806
PDF
Pemberian Reward untuk Meningkatkan Kedisiplinan Guru Dalam Mengajar di Kelas di SLB Negeri Rokan Hulu
* Palus
807-814
PDF
Penerapan Pembelajaran Kolaboratif dengan Menggunakan Handout untuk Meningkatkan Hasil Belajar PPKn pada Siswa
* Nofridawati
815-822
PDF
Penerapan Model Pembelajaran Think Pair Share untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA Siswa Sekolah Dasar
Darmawanty Berasa
823-832
PDF
Penerapan Metode Latihan pada Mata Pelajaran Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa
* Tuginah
833-840
PDF
Meningkatkan Motivasi Belajar Bahasa Arab Siswa Melalui Penerapan Pembelajaran Kooperatif Berkirim Salam dan Soal
* Gurrotaaini
841-851
PDF
Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Pokok Bahasan Perkalian Dengan Menggunakan Metode Demonstrasi pada Siswa
* Refnita
852-858
PDF
Penggunaan Alat Peraga untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Sekolah Dasar
* Arliasman
859-866
PDF
Partisipasi Remaja Putri Terhadap Aktivitas Nasyiatul Aisyiyah di Sungai Pinang Kecamatan Hulu Kuantan
* Jasni
867-874
PDF
Meningkatkan Kompetensi Menulis Dalam Mata Pelajaran Bahasa Indonesia dan Ilmu Pengetahuan Alam dengan Model Examples Non Examples Siswa
Siti Juwainah
875-882
PDF
Penggunaan Alat Peraga dan Media Gambar untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Matematika dan IPS pada Siswa
* Wasni
883-888
PDF
Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation di Sekolah Dasar
* Darlina
889-897
PDF
Penggunaan LKS Dapat Meningkatkan Partisipasi Belajar Siswa Sekolah Dasar
* Defianti
898-902
PDF
Pentingnya Penggunaan Media Terhadap Pembelajaran IPA dan IPS di Sekolah Dasar
Endang Hasmi P
903-909
PDF
Minat Siswa Terhadap Pelaksanaan Permainan Kecil Dalam Proses Belajar Mengajar Penjasorkes di Sekolah Dasar
* Martapen
910-916
PDF
Meningkatkan Hasil Belajar Siswa dengan Menggunakan Metode Demonstrasi Dalam Pembelajaran IPA di Sekolah Dasar
* Tarwan
917-923
PDF
Pemberian Reward untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pkn Siswa Sekolah Dasar
* Surdialis
924-932
PDF
Pengaruhnya Terhadap Hasil Belajar Siswa dengan Penerapan Metode Penemuan pada Pembelajaran Matematika di Sekolah Dasar
* Iswati
933-940
PDF
Meningkatkan Kemampuan Menghitung Perkalian dengan Media Kalkulator Jari pada Pelajaran Matematika Siswa Sekolah Dasar
* Miswati
941-946
PDF
Meningkatkan Kemampuan Siswa dalam Mengoperasionalkan Penjumlahan dan Pengurangan pada Mata Pelajaran Matematika Melalui Penggunaan Benda-Benda Kongkrit
* Suyatini
947-952
PDF
Meningkatkan Aktivitas Pembelajaran Bahasa Indonesia dengan Menggunakan Pendekatan Kontekstual (CTL) pada Siswa Sekolah Dasar
* Risnayati
953-961
PDF